September 23, 2018

10 Karakteristik Pria Alpha Male

karakter pria alpha
Berikut dalam artikel ini akan dibahas 10 karakteristik yang ada dalam pria Alpha atau alpha male. Karena belakangan ini begitu banyak orang yang ingin mengetahui atau menjadi pria alpha. sehingga mereka mencari tahu bagaimana karakteristik yang biasa terdapat dalam diri seorang pria alpha atau alpha male. Teruskan membaca dan semoga anda menjadi lebih percaya diri lagi dan setidaknya menjadi seseorang yang lebih baik dari diri anda saat ini.


1. Dia Seorang Pemberani


Pria Alpha atau Alpha male bukanlah seseorang yang tidak takut sama sekali. Siapapun pasti akan merasa takut akan sesuatu hal. Ketakutan akan hal yang tidak dapat kita kontrol dan kita kuasai. Akan tetapi pria alpha dapat membuat ketakutan tersebut kearah yang lebih positif .

Seperti contohnya dia akan takut jika bisnis barunya akan gagal, karena itu dia akan terus berusaha. Dia tidak takut resepsionis barunya akan menolaknya lebih lanjut tetapi dia akan tetap melakukannya dahulu.



2. Dia Dapat Mengontrol Emosinya


Bagaimana kita bereaksi akan sesuatu hal sangat berperan penting dalam kehidupan kita. Jika terjadi sesuatu yang buruk, atau sekiranya anda dipecat, atau saat anda dicampakan, atau mungkin anda merasa diperlakukan tidak baik, apa yang akan anda lakukan ?

Pria alpha selalu bereaksi setelah menarik nafas panjang berulang kali dan menganalisa langkah terbaik apa yang akan dilakukannya, karena dia tidak akan menggali kuburannya sendiri karena terlalu beremosi.


3. Pria Alpha Selalu Punya Tujuan

Tidak masalah saat anda ingin menjadi atlit profesional, seorang akuntan, CEO, atau petualang dalam berwisatawan karena yang terpenting anda mempunyai suatu keinginan yang ingin dicapai. Ketika anda tau apa yang anda tuju, ketika anda mempunyai arah dalam hidup, kita akan melakukannya dengan penuh motivasi dan kesungguh sungguhan. Hari hari anda akan dilalui melakukan sebuah proses ke keadaan yang lebih baik. Semua ini dilakukan melalui pikiran, tindakan dan  prilaku.

Seorang pria alpha selalu punya tujuan, mereka tidak hanya berputar tetapi menuju suatu tujuan yang pasti.

4. Pria Alpha Tidak Takut dalam Memutuskan Sesuatu Tindakan

Ketakutan dalam membuat suatu keputusan sebenarnya adalah ketakutan akan konsekwensi dari membuat sebuah keputusan yang salah. Apakah itu saat makan disebuah restoran yang tidak enak atau bekerja disebuah perusahaan yang kurang baik. Ini adalah keberanian yang ada di nomor 1 diatas, sangat penting karena orang lain menyadari tentang orang yang membuat keputusan. Mereka menyadarinya sebagai sesorang pemimpin. Dan seorang Pria Alpha tidak takut dalam memimpin.

5. Pria Alpha Tidak Pernah Takut Mengatakan Apa yang Ada Dipikirannya


Saat ini orang orang terlalu sensitif akan sesuatu, dan terlalu sering kita tidak mengatakan apa yang ada dipikiran kita. Mungkin karena kita takut menyakiti perasaan seseorang, atau kita takut menghadapi sebuah masalah.

Pria Alpha lebih memilih jujur mengatakan apa yang ada dipikirannya daripada takut karena hal tadi. Mereka tidak melakukannya secara sembarangan yang membuat sesorang menjadi tidak enak atau memulai sebuah pertikaian, tetapi pria alpha tidak menjadikan suatu hubungan menghentikan dari apa yang dia inginkan.

6. Dia tidak Membiarkan Seseorang Mengatur Hidupnya

Beberapa orang menjadi terlalu mengejar karirnya, yang lain terlalu terikat akan sebuah hubungan. Ketika hal ini terjadi maka yang lainnya akan mulai hancur. Kesehatan mereka berkurang, karir mereka mulai menurun, dan hubungan mereka mulai hancur.

Pria Alpha menyadari bahwa hidup harus seimbang, bekerja, bercinta, kesehatan dan pertemanan adalah esensi dasar yang harus di jaga dalam sebuah gaya hidupnya.

7. Mereka menjaga Kesehatan Fisiknya

Bagaimana kita melakukan sesuatu saat kita terlalu gemuk dan kita tidak tidur selama 3 hari. Tanpa kekuatan, kesehatan tubuh kita tidak akan mempunyai kekuatan dalam berpikir. Persepsi orang terhadap kita akan mulai memburuk. Selain itu kesan pertama sangatlah penting.

Pria Alpha menghargai tubuhnya dibanding orang lain, karena mereka menyadari betapa pentingnya kesehatan, dan tidak ada yang lebih penting dari hal itu. Mereka makan dengan baik dan berolah raga.

8. Mereka tidak takut mengatakan TIDAK

Orang orang akan meminta bantuan anda dalam suatu keadaan. Hal ini tidak bisa dihindari, dan jika hal itu membebani dari diri anda, maka tidak harus dilakukan. Untung ruginya harus dipertimbangkan. Pria Alpha tidak mudah ditekan, mereka tidak selalu membantu saat ada permintaan tolong dari seseorang. Jika boss nya meminta pria alpha untuk tetap dikantor sedangkan dia ada rencana lain, maka pria alpha secara tegas menolaknya dan pergi kerencana yang telah dia buat.

9. Mereka menyadari Kekurangannya

Jika kamu tidak mengetahui kekuranganmu maka hal itu membuat dirimu menjadi sesorang yang gagal.  kekuranganmu akan terus membuat anda terus melemah sampai mereka bisa diperbaiki. Tidak penting kekuranganmu dalah hal tidak pandai dengan wanita atau sifat tidak sabar.

Pria Alpha male tidak depresi saat mempunyai kelemahan, dan tidak memungkirinya tanpa rasa bangga. Sadar akan kelemahannya tersebut pria alpha berusaha memperbaikinya.

10. Mereka melakukannya denga Tubuh yangTegap


Hal terakhir adalah dalam hal fisik.  Bagaimana penampilan kita mempengaruhi orang lain memandang kita.  Pria Alpha tidak membungkuk kedepan atau melihat kebawa saat mereka berbicara kepadamu. Mereka mengangkat kepala mereka dan melihat mata anda langsung. Dan ini tercemin langsung dalam diri mereka.

sumber : https://www.howtobeast.com/top-10-traits-of-the-alpha-male/

Featured post

(Melancholy) - Cairan empedu hitam

Tadi pagi saya dapat invite sebuah quiz tentang "apakah kepribadianmu". Hasilnya adalah ... " Melankolik ( Melancholy ) - Ca...