September 22, 2018

Siapakah Sigma Male - Renegade Alpha

Pria Sigma adalah karakter yang sangat mirip dengan pria alpha namun mereka kerap berada diluar dari lingkaran sosial. Karena itu Pria sigma disebut sebagai Renegade Alpha. Pria sigma (sigma male) dan pria Alpha (alpha male) biasanya berhasil menjadi teman baik karena pria Alpha tidak pernah merasa bahwa dominasi sosialnya terancam oleh pria sigma.

Pria Sigma adalah karakter sangat mirip pria alpha dan dapat selalu dihubungkan dengan karakter Alpha, akan tetapi pria sigma tidak pernah merasa takut statusnya dilepaskan. Semua orang bingung dengan prilaku pria sigma. Dalam situasi sosial, pria sigma adalah orang yang berhenti sebentar untuk menyapa beberapa teman saat ditemani oleh seorang gadis yang belum pernah dilihat oleh orang lain sebelumnya.

Pria Sigmas juga menyukai wanita, tetapi mereka cenderung suka sedikit menghina mereka dalam candaan. Mereka biasanya dianggap aneh. Pria Gamma sering suka berpikir bahwa mereka adalah sigma, gagal memahami bahwa Pria sigma tidaklah ditolak secara sosial, Pria Sigma berada di puncak hirarki sosial meskipun mereka menolak untuk bermain menurut aturannya yang berlaku. Pria sigma — pria yang bukan anggota kelompok apa pun. Dia adalah seorang pengembara. Dia bukan tuan atau bukan budak; ia bergeser di antara lingkaran sosial yang berbeda dan hierarki dominasi, tanpa pernah terlibat sepenuhnya.

Pria Sigma adalah pria Alpha yang introvert. Dia tidak suka menjadi pusat perhatian dan itu sebabnya Anda tidak akan pernah melihat pria Sigma mendekati gadis lebih dahulu atau melakukan sesuatu yang konyol yang akan membuat semua orang melihatnya. Dia sangat mandiri sehingga dia tidak terlalu peduli dengan pendapat orang lain, dan mereka cenderung seperti srigala yang menyendiri dalam sebuah kelompok srigala. Tapi, jujur ​​saja, dia tidak terlalu peduli. Dia mengembara menjadi dirinya yang seksi, bahkan tidak melihat sekitar untuk melihat apakah ada yang memperhatikannya karena mereka sama sekali tidak perduli tentang pendapat orang lain mengenai dirinya. 

Featured post

(Melancholy) - Cairan empedu hitam

Tadi pagi saya dapat invite sebuah quiz tentang "apakah kepribadianmu". Hasilnya adalah ... " Melankolik ( Melancholy ) - Ca...